Kinerja Sosial & Stakeholder

Aksi Sosial

Tantangan

Mendapatkan masyarakat setempat dan penerimaan pemangku kepentingan lainnya ‘dari pembangunan atau operasi memerlukan pemahaman konteks sosial, perencanaan yang matang dan keterlibatan masyarakat. Hal ini memastikan pelanggan dapat mengantisipasi dan mengelola dampak sosial dan harapan, serta memberikan manfaat nyata. Membangun kepercayaan dan tetap fokus sepanjang pengembangan dan operasi sangat penting untuk mempertahankan lisensi sosial perusahaan untuk beroperasi.

Kegagalan untuk mendapatkan dan mempertahankan lisensi sosial untuk beroperasi dapat menyebabkan:

  • Akses diblokir untuk lahan, infrastruktur bersama, dan sumber daya            
  • Lingkungan operasi tidak stabil
  • Peningkatan risiko keuangan dan biaya langsung
  • Produksi tertunda
  • Kehilangan persetujuan proyek
  • Merusak reputasi
  • Kepercayaan investor berkurang

Layanan

Kinerja sosial dan pemangku kepentingan konsultan keterlibatan kami telah membuktikan keberhasilan proyek bekerja dengan proyek dan operasi tim untuk secara efektif mengelola risiko sosial dan peluang di seluruh siklus hidup aset.

Layanan utama kami meliputi:

  • Strategi keterlibatan pemangku kepentingan dan rencana
  • Penelitian dasar sosial dan survei
  • Konsultasi publik dan pengungkapan
  • Pemilik lahan penghubung
  • Pengkajian dampak sosial dan ekonomi
  • Perencanaan tindakan pemukiman kembali
  • Perencanaan dan sistem manajemen sosial
  • Strategi konten lokal dan rencana
  • Kesehatan masyarakat, keselamatan dan keamanan
  • Perencanaan partisipasi masyarakat adat dan pengembangan
  • Perlindungan warisan budaya
  • Strategi akomodasi
  • Pemantauan berbasis masyarakat dan pembangunan kapasitas
  • Audit inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan