PERENCANAAN

business-planning

Tantangan

Proyek-proyek kompleks melibatkan segudang tantangan teknis dan non-teknis, terutama dalam membangun baik kelayakan dan kredibilitas finansial pilihan calon.  Keterlibatan dan keselarasan dari sejumlah besar pemangku kepentingan yang berbeda adalah penting; seperti kebutuhan mendasar untuk mengembangkan solusi yang menyeimbangkan kepentingan bersaing kendala ekonomi, lingkungan dan sosial.

Pembiayaan yang diperlukan dan persetujuan, sering di tangan pemangku kepentingan non-teknis, hanya bisa diperoleh melalui visi jelas disampaikan untuk proyek yang didirikan pada suara, tetapi sering kompleks, konsep rekayasa.

Rencana induk membentuk roadmap penting untuk mentransfer visi proyek menjadi kenyataan.   Ini menyediakan solusi informasi untuk masalah yang kompleks dan alamat bersaing kebutuhan untuk membentuk pembangunan masa depan praktis.

Layanan

Kami mengambil pendekatan multidisiplin, dengan tim yang terdiri dari para ahli dari seluruh siklus hidup proyek, untuk mengidentifikasi tantangan awal dan menghasilkan strategi disesuaikan yang mengurangi risiko pembangunan.   Dengan pemahaman yang komprehensif tentang masalah teknis, kami dapat mengidentifikasi lingkungan, sosial dan ekonomi faktor untuk menyediakan terkoordinasi, pintar, penghematan biaya solusi proyek yang baik deliverable dan beroperasi.

Konsultan perencanaan induk kami melakukan lokakarya strategis framing, komprehensif analisis pilihan, pemangku kepentingan proses keterlibatan transparan, pengujian masa depan skenario dan penggabungan, dan analisis operasional dan optimasi untuk:

  • Strategi pengembangan sumber daya nasional dan daerah
  • Studi penentuan tapak
  • Rencana induk industri dan pelabuhan
  • Rencana infrastruktur
  • Desain perkotaan dan perencanaan

Komponen dan teknik dari proses penyusunan rencana induk juga dapat diterapkan untuk proyek-proyek individual untuk membantu mengidentifikasi potensi masalah awal dan mempromosikan perencanaan ke depan yang lebih baik.